Hubungi Kami


Minggu, 31 Maret 2024

DOMPET JALBU REJEKI


   DOMPET JALBU REJEKI

(PELANCAR REJEKI DARI BERBAGAI ARAH PENJURU)






DOMPET JALBU REJEKI SOLUSINYA, CUKUP Rp. 850.000



Dompet Jalbu Rejeki yang telah di isi asma "KHODAM PINANG KINASIH" yang siap membantu segala keperluan usaha anda & sangat bermanfaat dan terbukti keampuhannya untuk mengatasi masalah usaha yang bangkrut / bisnis macet. Karena kekuatan yang terkandung di dalamnya berkhasiat nyata untuk menarik dan mendatangkan rezeki halal mengalir tiada henti dari berbagai penjuru, membawa kesuksesan dan keberuntungan dalam segala hal, penglarisan dagang, bisnis, karir serta menaikkan derajat kehidupan. Sangat cepat menarik dan menjerat relasi / konsumen. Dagangan semakin laris, usaha tambah maju, bisnis jadi lancar. Dan yang pastinya rezeki pun datang secara tak terduga dari berbagai penjuru, LANGSUNG TERBUKTI DAN TANPA MANTRA!!!



APAKAH ANDA MENGALAMI:

ü Usaha macet?

 

ü Rejeki Seret?

 

ü Dagangan mampet?

 


Saatnya anda mencari solusi yang cepat dan tepat sebelum terlambat. Cukup dengan Dompet Jalbu Rejeki, insya Allah rejeki akan datang tiada henti, kelebih Dompet Jalbu Rejeki ini lebih Praktis / Tanpa Mantra / Tanpa Efek samping / Terbukti manfaatnya. 



Untuk pemesanan dan konsultasi:

Segera Hub. HP & WA: 081332653544 / 0822 4455 6711

"KONSULTASI GRATIS"



KOMENTAR JALBU REJEKI

 

USAHA NASI PADANG LARIS MANIS

Ibu Heni dari Bogor

Berbagaimacam usaha sudah saya coba, dari usaha salon, usaha laundry, namun akhirnya tutup karena tidak sesuai dengan harapan. Sampai bingung mau mencoba usaha apalagi supaya bisa berkembang pesat, karena jujur saya sudah pensiun, cita-cita saya. Saat browsing internet untuk mencari inspirasi usaha yang cocok untuk saya, tidak sengaja tau tentang website Padepokan Kumbang Malam, saya pun penasaran. Dengan rasa penasaran tersebut saya membeli dompet jalbu rejeki, namun setelah berkonsultasi online langsung dengan Guru Besar, dari situ saya ditanya hobinya apa, saya bilang masak. Alhasil saya membuka usaha Nasi Padang, alhamdulillah warung saya ramai dari pembeli, bahkan banyak yang memesan untuk acara-acara penting. Terimaksih Mbah No atas bimbingannya walau lewat online, insya Allah saya akan silaturahmi langsung bertemu dengan Mbah No.

 

REJEKI TERUS MENGALIR TIADA HENTI, PERUSAHAAN BERKEMBANG PESAT

Bp. Didik dari Pekalongan

Baru pertama ini saya merasakan rejeki tiada henti, rejeki seakan-akan selalu datang. Disaat membutuhkan sesuatu pasti selalu datang pada tepat waktu. Semua ini saya rasakan setelah mengambil Dompet Jalbu Rejeki dari Padepokan Kumbang Malam, awal sebelum kenal Padepokan semua yang saya rasakan dan lakukan terasa sulit, rejeki terasa seret. Perusahaan keluarga tidak ada perkembangan yang maksimal, omset selalu menurun bahkan hampir mengalami kebangkrutan. Sekarang tidak ada yang perlu di khawatir, alhamdulillah perusahaan semakin berkembang pesat, banyak perusahaan-perusaan lain yang menanam saham kepada perusahaanku, saya sangat bersyukur sekali. Selain itu hutang 1 M sudah bisa saya lunasi. Kini hidupku jauh lebih baik, bahagia dan sejahtera. Terimakasih.

 

DIANGKAT JABATAN, DAPAT JODOH

Tina Rasya dari Jakarta

Sudah 15 tahun saya bekerja disebuah perusaah sebagai karyawan, namun sampai detik ini tidak ada peningkatan karier sama sekali, padaha saya berkeinginan bisa naik jabatan. Karena selama ini saya juga memberikan yang terbaik untuk bisa naik jabatan, Pada saat saya melakukan disuruh melakukan survei ke Surabaya, tidak sengaja lewat Padepokan Kumbang, tiba-tiba saya terpanggil untuk datang, setelah sampai saya langsung berkonsultasi dengan Guru Besar, sayapun mengambil Dompet Jalbu Rejeki tingkat Spektakuler. Dengan arahan dan bimbingan, pada saat ada promosi jabatan alhamdulillah saya lolos, sekarang diangkat sebagai sekretaris. Yang tak terduga lagi, beberapa bulan kemudian dilamar managerku sendiri, sungguh tak terpikirkan sama sekali, naik jabatan plus dapat jodoh, alhamdulillah luar biasa. Terimakasih.


SERING MEMENANGKAN TENDER RATUSAN JUTA

Bp. Leo Wijaya dari Surabaya

Hampir saja bangkrut sebuah Perusahaan yang saya bangun dari Nol, berkat perusahaan yang saya jalankan saya bisa mencapai kejayaan, namun akhir-akhir tahun mengalami kemrosotan yang begitu tajam, disisi lain juga sering kalah dalam memenangkan tender sehingga perusahaan mengalami kemrosotan, Alhamdulillah banget bertemu dengan teman yang sekarang sudah sukses, dia menyarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam. Sayapun diantar teman datang ke Padepokan, disana menceritakan semua keluhan, dan saya berminat untuk mengambil Dompet Jalbu Rejeki tingkat spektakuler, dari situlah perusahaan mulai mengalami kebangkitan, secara perlahan tapi pasti, bahkan akhir-akhir ini saya sering memenangkan tender yang nilainya ratusan juta, hingga saya berhasil memajukan perusahaanku jauh dari sebelumnya, alhamdulillah sekarang saya bisa buka cabang perusahaan baru. Terimakasih.


DARI SALES DIANGKAT JADI KEPALA MARKETING

Bp. Taufik dari Tegal

Sudah kurang lebih 8 tahun saya menjadi sales, saya tetap bertahan sampai detik ini karena tidak mudah mencari pekerjaan, saya berusia 25 tahun. Makanya tetap semangat untuk menjalani profesiku saat ini, karena saya percaya suatu saat saya akan menemukan titik kebahagiaan. Pada saat saya menjadi sales, saya mendapatkan informasi tentang Padepokan Kumbang Malam, dari situ saya penasaran, itu tempat apa? Saya pun langsung datang, mencari alamatnya, sesampainya saya berkonsultasi dan tertarik mengambil dompet jalbu rejeki yang tingkat super. Setelah 2 bulan kemudia, saya dipromosikan naik jabatan menjadi kepala marketing, karena melihat hasil kinerjaku selama ini yang sangat bagus dan mampu menjual produk lebih banyak dari teman yang lainnya. Sungguh suatu hal yang tak terduga, terimakasih.


TIDAK DISANGKAT USAHA ROTI BAKAR BERKEMBANG PESAT

Bp. Muhaimin dari Madura

Awal jualan roti bakar tak selaris sekarang ini, banyak sekali ujiannya. Bahkan pernah punya pengalaman pada saat jualan hanya laku 3 roti saja, padahal itu dari sore sampai malam, saya sampai heran. Pada saat iseng konsultasi ke paranormal, katanya ada seseorang yang ingin berusaha menutup usaha saya agar tidak laku. Alhasil dari situ saya minta bantuan sana-sini, ke kyai juga sudah namun belum ada hasilnya. Saya tertarik datang ke Padepokan Kumbang Malam, disarankan teman. Dari situ saya diberikan penjelasan, dan solusinya. Waktu itu saya mengambil dompet jalbu rejeki, hanya dalam waktu sebentar saja dan dengan bimbingan Guru Besar PKM, ini usaha roti bakar berkembang pesat, karena saya desain seperti cafe anak muda yang sangat bagus untuk tongkrongan, omset meningkat pesat. Terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only